Contoh Surat Pribadi Kepada Teman

Contoh Surat Pribadi Kepada Teman

Contoh Surat Pribadi Kepada Teman - Buat kalian semua untuk kali ini admin mau posting dan membahas tentang contoh surat pribadi untuk sahabat, artikel ini untuk mempermudah kalian yang rindu akan sahabat sejatinya yaitu sahabat terbaik kalian, jadi pada sore ini pula kata mutiara bijak bagikan untuk semuanya tentang contoh surat pribadi yang mantap dan masih ada yang lain lagi untuk kalian jadi jangan lewatkan yach contoh-contoh surat pribadi kepada teman, kumpulan contoh surat pribadi, contoh surat pribadi bahasa indonesia, bahasa inggris, lengkap, membuat contoh surat pribadi 2014, contoh surat pribadi untuk sahabat bahasa indonesia, contoh surat pribadi kepada saudara, contoh surat pribadi kepada guru, contoh surat pribadi kepada teman dalam bahasa inggris, contoh surat resmi, contoh surat pribadi kepada teman dalam bahasa sunda, contoh surat pribadi kepada teman dalam bahasa jawa, contoh surat pribadi kepada teman dalam. Jadi langsung aja yuk simak berikut dibawah ini :

Contoh Surat Pribadi Kepada Teman Baik


Contoh Surat Pribadi Kepada Teman

Contoh Surat Pribadi Kepada Teman Tentang Liburan


Semarang, 5 Mei 2014
Sodaraku Shanti
Grujugan kemranjen 3
Banyamas

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hallo Shanti apa kabar kamu baik-baik saja kan ? Aku sekeluarga di Semarang dalam kondisi yang sangat sehat luar biasa. Mudah-mudahan kabarmu baik juga seprti kabaku disini. Aku kangen sekali denganmu Shanti aku pengen sekali berkunjung ke rumahmu liburan sekolah nanti. Kalau nanti kamu tidak ada acara pergi ke tempat lain aku ingin sekali pergi berkeliling Banyumas bersama kamu lagi seperti saat libur lebaran tahun kemaren, aku kangen sama suasana tempat tinggalmu yang nyaman dan inginsekali pergi ke laut bersama kamu dan teman-teman disana. Kalau kamu tidak keberatan aku pengen kamu nemenin aku juga mengunjungi wisata curug gajah seperti saat liburan sekolah 2 tahun lalu bersama kamu dan teman-teman kita, nanti aku traktir makan deh santai saja. Tunggu kedatanganku ya Shanti.

Sekian dulu surat dariku kapan-kapan kalo ada kesempatan lagi kita sambung lagi ya suratnya. Balasan surat darimu sangat kutunggu sekali, salam hangat Andhika.

Wassallamualaikum wr.wb.


Sahabatmu tercinta,


Andhika

Sekian dulu tentang contoh surat pribadi kepada teman, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian semua yang rindu dan ingin mengirimkan sepucuk surat untuk sahabat kalian.