Contoh Surat Dinas Sekolah Resmi yang Baik

Contoh Surat Dinas Sekolah Resmi yang Baik

Contoh Surat Dinas Sekolah Resmi yang Baik - Buat kalian semua untuk sore kali ini admin mau posting dan membahas tentang contoh surat dinas resmi nah disini kata mutiara bijak ingin membantu kawan-kawan yang sedang mencari artikel mengenai contoh surat resmi 2014 yang baik dan benar jadi jangan pusing lagi yach, selain dari ini masih ada lagi yang bersangkutan dengan contoh surat dinas yang baik, benar, terbaru, terlengkap, pengertian & contoh surat dinas, contoh surat dinas sekolah resmi, contoh surat dinas yang baik dan benar. Jadi silakan langsung kalian simak dibawah ini :

Contoh Surat Dinas Resmi Sekolah Terbaru 2014


Contoh Surat Dinas

Contoh Surat Dinas Sekolah


SMK TELKOM SHANDY PUTRA PURWOKERTO
Jl. Di Panjaitan no 128 Purwokerto
No. Telp. 0281-311786
==================================================
Nomor : 016/SMK TELKOM SHANDY PUTRA/XII/2014 Purwokerto, 27 April 2014
Lampiran : 1 Lembar
Perihal : Pemberitahuan

Kepada
Yth, Bapak/Ibu/Orang Tua/Wali Murid
Di Purwokerto

Dengan Hormat,

Agar terwujudnya keinginan anak-anak kami semua yaitu lulus dengan nilai yang sempurna, kami telah membuat suatu langkah agar anak-anak Ibu dan Bapak semua dapat lulus dengan hasil yang maksimal.
Harapan kami Bapak dan Ibu berkenan memberikan motivasi demi kesuksesan program belajar kami yaitu sukses mencapai UN. Acara ini akan kami selenggarakan pada:

Hari, tanggal : Selasa, 18 January 2013
Waktu : 08.00-12.00 WIB
Tempat : Aula  Pertemuan Lt.3 S SMK TELKOM SHANDY PUTRA Purwokerto
Motivator : Bpk. Musajid

Tujuan dari acara ini adalah agar Bapak dan Ibu dapat memberikan motivasi dan dukungan semangat belajar kepada siswa. Dengan dukungan dari Bapak dan Ibu sekalian, kami berharap anak murid dapat lebih efisien mempergunakan waktu yang singkat ini untuk rajin belajar.
Sekian pemberitahuan dari kami. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.


Kepala SMK TELKOM SHANDY PUTRA


Bpk. Efendi

Demikianlah tentang contoh surat dinas sekolah resmi yang baik, semoga dapat membantu kawan-kawan semua yang sedang membutuhkannya.