Kata Kata SMS Lucu dan Gokil

Kata Kata SMS Lucu dan Gokil

Kata Kata yang Super Lucu dan Gokil Abis - Berikut ini adalah kumpulan sms kata kata lucu gokil bikin kesel dan nyebelin, kumpulan sms lucu paling gokil, kata kata lucu gokil paling membahana badai, kata kata lucu gokil abis terbaru 2013, kumpulan sms lucu kata gokil jadi silakan langsung simak seputaran sms lucu gokil terbaru 2013 berikut dibawah ini :

Kata Kata SMS Lucu dan Gokil 

Kata Kata Lucu Gokil Terbaru Bikin Ngakak Penghilang Stress

Makan onde-onde campur sekoteng, nah itulah yang baru namanya makanan.
Banyak orang yang bilang kamu ganteng, tapi gantengnya seragunan.

Aku memang tak secantik Nikita Willy.
Aku juga tak sesexy Nikita Mirzani.
Tapi yang perlu kau tau, aku itu semanis mpok Nori.

Banyak wanita yang telah menolakku.
Tapi sebagai pria sejati ku harus mampu mengutarakan ini padamu.
Kamu itu sangat sexy sekali, tubuhmu yang ramping, kulitmu putih mulus, baju yang kamu kenakan juga selalu trendi dan baru.
Tapi sayang kamu hanya sebuah patung pajangan di toko baju.

Ku ingat ketika ku memegang kedua tanganmu.
Hatiku sangat berdebar-debar, mungkin hatimu juga berdebar-debar bukan.
Hati ini semakin berdebar-debar lagi sampai tidak karuan, mungkin karena melihat kecantikan wajahmu.
Kemudian senyummu membuatku semakin bahagia dan tatapan matamu yang seakan mengalihkan duniaku.
Lalu ku mencoba ingin mencium keningmu.
Tetapi terdengar suara si mbok dengan keras.
Le le le bangun, mimpi apa kamu, bibirmu sampai manyun gitu?
(aduuuuh simbok, malah bangunin, padahal hampir saja).

Seorang polisi memberhentikan seorang pengendara sepeda motor. Setelah berhenti pak polisi pun bertanya “Selamat siang, ibu tau kesalahan ibu apa”. “gak bawa helm pak” jawab pengendara sepeda motor. “La terus kenapa gak bawa helm?” tanya pak polisi lagi. Kemudian pengendara sepeda motor menjawab lagi “ kan aku sudah bawa cinta bapak, jadi bila ada apa-apa di jalan, Sudah ada bapak di hatiku yang siap menolongku setiap waktu”. “ibu-ibu semprol” pak polisi sambil marah.

Kisah dua orang manusia berlawanan jenis (pria dan wanita). Mereka berdua seperti anjing dan kucing, selalu ribut dan membuat gaduh. Tetapi lama-kelamaan mereka baikan, entah kenapa mereka bisa baikan sehingga membuat heran teman-teman. Pada suatu hari, si pria mencoba melempar senyum kepada wanita tersebut. Dan hasilnya positif, wanita tersebut juga membalas dengan lemparan senyumannya. Kemudian beberapa jam kemudian si pria melihat si wanita lagi dan menyapanya dengan “hai”, si wanita membalasnya sapaan tersebut.

Hari berikutnya mereka bertemu lagi, si pria gantian mencolek wanita tersebut dengan harapan wanita tersebut balik mencoleknya. Dan ternyata benar si wanita kembali mencolek sang pria. Terakhir pria tersebut malah mencium wanita tersebut, dengan harapan wanita itu akan menciumnya kembali. Lalu setelah dicium wanita itu berkata “lo berharap gue balik nyium lo?” . “iza” jawab si pria. Wanita itu kemudian berkata “ ini ciuman gue” prooooook bunyi tamparan ke wajah si pria. “Enak bukan ciuman tangan dari gue?” lanjut wanita tersebut.
Pria berkata “Malangnya nasibku ditampar cewek”.

Ada dua wanita, yang satu wanitanya cantik, yang satunya lagi jelek.
Kemudian ada seorang pria yang merayu kedua wanita tersebut.
Rayuan untuk wanita yang pertama yaitu “ bapak kamu tukang penjual wajan ya? soalnya kau telah mematangkan cinta di hatiku”.
Dan rayuan untuk wanita yang kedua yaitu “ bapak kamu tukang penjual wajan ya? soalnya pantesan mukamu kayak pantat wajan”.

Kamu itu mirip banget sama Sule wayangnya OVJ.
Kamu juga mirip banget sama Vega Darwanti.
Mirip banget kan, mirip karena hidungnya sama-sama pesek.

Manusia di dunia ini itu mempunyai dua sisi yang berbeda. Ada pria ada wanita, ada yang kaya ada juga yang miskin, serta ada yang tampan ada juga yang jelek. Maaf ya udah membeberkan kalau yang baca tulisan ini jelek.

Kemarin malam aku berduaan dengan pacarku yang paling aku cintai. Pada saat itu kita sedang melihat bulan. Kemudian dia bilang “ beb bulannya indah?”. “Bukan” jawabku dengan singkat. “Loh kok bukan, Bulannya indah kan” tanya pacarku lagi sambil agak gemes. Kemudian aku jawab lagi “ bukan, itu bulannya Allah”. “ihhhh sebel” pacarku marah, tapi masih tetep manis.

Ada beberapa orang polisi yang sedang mengejar pencuri. Kemudian salah satu polisi menangkap seorang pemuda yang diduga pencuri. Pak polisi berkata “ ayo ikut, kamu saya tangkap”. Sambil kebingungan kenapa di tangkap, pemuda itu berkata “loh kenapa pak, kok saya di tangkap? Masa’ gara-gara gue ganteng and imut-imut gue ditangkap, yang benar saja pak”. “lebay” pak polisi berkata dengan nada sinis.
Beberapa saat, salah satu polisi menghampiri polisi yang menangkap pemuda tersebut dan bertanya “loh pak dia kenapa kok ditangkap?”. “Dia pencuri yang tadi kita kejar-kejar bukan” tanya balik pak polisi. Polisi yang menghampiri kemudian menjawab “ bukan dia pak pencurinya, pencurinya sudah ditangkap dan sudah dibawa ke kantor tadi”.

Pemuda itu kemudian berkata “ la iza, sudah dibilang, masa’ orang ganteng and imut-imut  seperti ini masa’ mempunyai tampang-tampang pencuri”. Kemudian kedua polisi tersebut besama-sama dengan serempak bilang “ dasar lebay”.

Kalau lihat pantat si Veri itu memang hitam tapi agak belang gara-gara pernah kena bisul.
Kemudian setelah aku lihat pantan si Joni hitam juga tapi hitam mulus.
Tapi dari kedua orang itu ternyata pantatku itu yang paling jelek soalnya disamping hitam juga ada panunya.
Cie-cie ada yang ngaku kalau pantannya hitam dan panuan.

Demikianlah tentang kata kata indah sms humor gokil untuk sahabat dan pacar, semoga bermanfaat.