Kata Kata Patah Hati Karena Cinta Terbaru

Kata Kata Patah Hati Karena Cinta Terbaru

Kata Kata Patah Hati Karena Cinta Terbaru - Alhamdulillah kali ini update lagi dan akan berbagi sedikit tentang kata kata patah hati kecewa karena cinta, bisa dibilang putus cinta, kata kata sedih karena cinta, kata kata kata galau, kata kata patah hati bikin galau dan masi banyak lagi yang lainnya, jadi bagi kawan-kawan silakan aja baca mungkin artikel ini dapat membuat hati kalian tambah tenang dan semoga bermanfaat.

Kata Kata Patah Hati

Kata Kata Patah Hati Bikin Galau
Aku tersenyum bukan berarti
bahagia, itu karena sangat terluka...

Pintaku cuma satu,
ingatkan saat indah itu..
Saat kita masih satu..

Ceriaku kini
Deritaku...

Aku tidak menunggumu kembali,
aku hanya menunggu aku seperti
dulu lagi... biasa tanpamu...

Disakitimu itu biasa,
luarbiasanya aku tetap bertahan...

Kembalikanlah rasaku
yg dahulu kau abaikan..

Saat aku cemburu aku menyadari
ini bukan yang harus kulakuka..

Rasaku tlah hilang, tapi kenangan yg akan
terus menghantui hingga masa yg akan datang..

Tolong hilangkan
kamu dari ingatanku..

Tak ingin melihatmu bersedih..
Biarkan aku sendiri menanggung luka..

Kau biarkan aku bersedih,
ku biarkan engkau tertawa bersamanya..

Malam ini menangis..
Seperti hatiku, juga menangis karenamu..

Diriku terlalu bodoh untuk
memberimu sejuta ungkapan rasa hatiku..

Rangkulah aku dikala kau sedih,
jauhi aku dikala kau bersamanya..

Aku terus mencoba untuk menaklukan
hatimu, namun semuanya sia-sia saja..

Bukan aku yang
ada didalam hatimu.. :'(

Membencimu, itu hal yang mudah..
Melupakanmu, itu lah yang susah...

Tau gak apa yang udah kamu ambil dariku?
Semuanya dan Tolong sisakan satu untuku,
perasaanku untukmu..

Kututup luka ini
dengan meninggalkanmu..

Aku tak akan pernah menyerah untuk
mendapatkan utuhnya kasih sayang mu..

Tak lagi menggenggam erat tanganmu..
Hati ini kosong tak terisi..

Bersenandung sedih dikala malam..
Aku titipkan sebuah rindu, untukmu..

Masa lalu yang telah pergi,
meski kembali ia takkan sama lagi..

Aku merindukanmu..
Orang yang tak pernah merindukan aku..

Selalu mengharapkanmu
dan engkau tak pernah menyadarinya..

Aku dan kamu..
Mungkinkah kita bersatu kembali?..

Tak pernah mengerti perasaan ini..
Yang kutau, aku menyayangimu..

Malam ini, terlintas kembali
semua ingatan tentangmu..

Kucoba meraih cintamu,
tapi sayang tak pernah bisa memilikinya..

Air mataku jatuh disaat aku tersenyum,
melihatmu bahagia bukan disaat denganku..

Andai engkau ada disini dan Andai kita dipertemukan.
Akan kurangkai kisah terindah hanya denganmu..

Dikala aku menangis, aku berharap kamulah
satu-satunya orang yg bisa menyemangatiku kembali...

Nah, itulah beberapa kata kata patah hati karena cinta terbaru, semoga dapat berguna bagi yang sedang galau.