Kata Kata Sedih Bikin Galau Terbaru

Kata Kata Sedih Bikin Galau Terbaru

Kata Kata Sedih Bikin Galau Terbaru - Sama seperti halnya dengan kata mutiara patah hati yang bikin kita terpuruk di dalam jurang perasaan sedih, ini adalah sesuatu ungkapan perasaan sakit yang kita alami saat ini, besok atau kapanpun sebab sobat mengalami perasaan sedih. Semoga artikel ini dapat menjadi sebuah inspirasi untuk sobat, dikarenakan admin menulis ini dengan hati dan dengan perasaan yang sama layaknya seperti sobat yang lagi patah hati, lantas silahkan dibaca berikut dibawah ini kata kata sedih bikin galau terbaru :


Kata Kata Sedih

Kumpulan Kata Kata Sedih Tentang Cinta Terbaru

Aku mengucap sebuah kata cinta putih sebagai janji 
akan menjaga setiap detik perasaan kita, 
tetapi waktu yang berjalan membuat titik gelap dalam 
jiwa yang membuat aku terjatuh dan tidak kembali lagi.

Ada satu hal terindah yang takkan 
pernah hilang saat aku bersamamu, 
hal itu adalah saat pertama kamu memberikan 
sebuah senyum indahmu kepadaku.

Andai aku bisa mengulang sebuah kata yang tidak 
pernah terucap saat aku ada disampingmu, 
kata itu adalah AKU MENYAYANGIMU.

Suatu hari aku memimpikan sebuah cerita cinta indah akan memilikimu, 
memiliki seseorang yang sangat aku sayangi. 
Tapi ternyata kau bukanlah menjadi impian seorang kekasih terakhirku, 
hanya bisikan yang memintaku untuk mencintaimu.

Seluruh yang ada dalam dirimu adalah sebuah karunia yang tak 
pernah aku dapatkan lagi sekarang, mengapa? 
mengapa indah cepat sekali berlalu? 
aku tidak menggantikan setiap hela nafas 
sembari tersenyum denganmu, aku tidak tenang.

Hilang sudah seseorang yang telah menjadi pelipur lara. 
Menjadi penerang dalam gelap. Menjadi udara dalam nafasku 
dan menjadi harap dalam impiku.

Sekarang hanya sebuah nama yang teringat dalam lubuk hatiku, 
nama yang dulu sering kuucap saat ku bahagia dan saat ku sedih. 
Andai ada seribu musim yang aku jalani saat inipun tidak akan 
bisa menggantikan suara hati indah yang mengalun dalam hati ini.

Demikianlah tentang kata kata sedih yang menyentuh hati, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi semua ^^