Kumpulan Kata Bijak Kehidupan

Kumpulan Kata Bijak Kehidupan

Kumpulan Kata Bijak Kehidupan - Kali ini saya mau share sedikit tentang kumpulan kata kata mutiara bijak terbaik tentang kehidupan, kata kata bijak ini dapat membuat hati kita menjadi tentram, damai, sejuk, dan tampa beban jika kita menyikapinya. Dimana kata kata mutiara bijak motivasi kehidupan merupakan kata bijak kehidupan nyata yang telah dicakupkan seperti kumpulan kata bijak kehidupan 2014 terlengkap, kumpulan kata kata motivasi hidup terbaru 2014, kumpulan kata motivasi paling bijak abad ini, kata kata mutiara bijak pelita kehidupan, kumpulan kata bijak mario teguh, kumpulan kata bijak cinta, kumpulan kata bijak kehidupan islami, kumpulan kata bijak kehidupan mario teguh, kumpulan kata bijak kehidupan cinta, kumpulan kata bijak kehidupan 2014, kumpulan kata bijak kehidupan terbaru, kata bijak motivasi kehidupan. Maka langsung aja yuk lihat berikut dibawah ini :

Kata Kata Bijak Penuh Makna Tentang Kehidupan dan Cinta


Kumpulan Kata Bijak Kehidupan

Kumpulan Kata Kata Bijak Paling Bijak Terbaru 2014


Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.

Jiwa yang kuat tidak akan melemah jika ia disakiti. Karena ia tahu, setiap kesakitan adalah poses mambangun kekuatan.

Orang lain bisa berkata apapun tentang dirimu. Tapi siapa dirimu sebenarnya, hanya kamu yang tahu dan hanya kamu yang memutuskan.

Jangan terlalu memikirkan apa yang akan terjadi di masa depan. Tak peduli bagaimana kamu merencanakan, rencana Tuhan lebih baik dari rencanamu.

Jangan terpuruk ketika kamu tengah berada dalam situasi terburuk. Tuhan memberikannya padamu, karena Dia ingin kamu lebih kuat dari sebelumnya.

Hati akan menemukan kedamaiannya saat kita mampu memaafkan. Jadilah pribadi yang anggun diatas ketulusan.

Standar terbaik untuk mengukur keberhasilan Anda dalam kehidupan adalah dengan menghitung jumlah orang yang telah Anda buat bahagia.

Cara terbaik tuk melupakan masa lalu adalah bukan dengan menghindari atau menyesalinya, namun dengan menerima dan memaafkannya.

Memaafkan merupakan hal yang sulit dilakukan, tetapi dengan perasaan sayang kita bisa memaafkan seseorang dengan mudah.

Tak peduli apapun yg terjadi hari ini, miliki senyum yg buatmu terlihat bahagia, dan doa yg buatmu lebih kuat!

Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar, karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa.

Orang yang paling beruntung di dunia adalah orang yang telah mengembangkan rasa syukur yang hampir konstan, dalam situasi apapun.

Demikianlah tentang kumpulan kata kata bijak dalam kehidupan, semoga dapat bermanfaat bagi semua.