Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kuliah

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kuliah

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kuliah - Pada postingan kali ini tentang contoh surat izin tidak masuk kuliah. Mungkin sudah banyak yang tau bagaiman cara membuat surat izin tidak masuk kuliah, tapi gak ada salahnya kalau saya berbagi lagi menulis di artikel ini. Kalo bikin surat izin sebisa mungkin dimaklumi oleh pihak dosen maupun staff kampus, dengan memberikan surat izin tidak masuk kuliah disertai alasan yang jelas dan masuk akal. Nah, berikut adalah contoh surat izin tidak masuk kuliah di bawah ini :

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kuliah

Medan, 01 Juli 2010

Yth. Bapak Prof. Dr. Meja Sembiring, S.E

di- Universitas Sumatera Utara

Assalamualaikum Wr. Wb.

Dengan surat ini, saya beritahukan bahwa :

Nama Mahasiswa : Laptop Sembiring

NPM : 20070430081

Fakultas/ Prodi : Ekonomi/ Manajemen

Mata Kuliah : Dasar Manajemen

Tidak dapat mengikuti perkuliahan seperti biasanya dikarenakan sakit. Sebagai bukti saya lampirkan surat keterangan sakit dari dokter/ Rumah Sakit setempat. Mohon Bapak dapat memakluminya, atas izin Bapak saya mengucapkan terima kasih.

Wassalammualaikum Wr. Wb.

Hormat Saya,

Laptop Sembiring

SURAT IJIN TIDAK MASUK KULIAH

Kepada
Yth Bpk/Ibu ……
Di Kampus Fakultas Pendidikan
Universitas Negeri Jakarta

Dengan segala hormat, saya
Nama: Widyadara
Alamat: Jalan Pisangan Selatan, Jakarta
Pekerjaan: Mahasiswi

Tidak dapat mengikuti kuliah pada mata kuliah Pendidikan Luar Biasa pada tanggal 15 Desember 2012 yang bapak asuh, dikarenakan sedang mengikuti proses pernikahan saudara saya di Tangerang. Berhubung pentingnya acara pernikahan ini, sehingga dengan sangat menyesal saya tidak dapat mengikuti kuliah tersebut. Jika terdapat tugas, saya akan mengerjakan pada hari berikutnya setelah saya masuk kuliah kembali. Mohon dimaklumi.

Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas ijin dari bapak/ibu.

Jakarta, 14 Desember 2012
Mahasiswi,

Widyadara

Demikianlah tentang contoh surat izin tidak masuk kuliah, semoga dengan adanya artikel ini semoga dapat bermanfaat dan dapat membantu sobat yang sedang mencari-cari artikel tersebut ^^