Kumpulan Kata Kata SMS Gokil Terbaru

Kumpulan Kata Kata SMS Gokil Terbaru

Kumpulan Kata Kata SMS Gokil Terbaru - Kali ini admin akan share kepada sobat-sobat semua dengan kata kata sms yang paling gokil banget dech pokoknya, yang pastinya kata kata sms lucu dan seru banget, langsung aja yach, mari simak di bawah ini :

Kata SMS

Kamu mengaduk-aduk perasaanku
Cowok : “kamu itu seperti sendok.”
Cewek : “kenapa?”
Cowok : “karena kamu mengaduk-aduk perasaanku.”
***** 

Soalnya mbak manis
Cowok : “maaf mbak,,jangan terlalu lama duduk di kursi itu,,pindah sini dekat saya aja.”
Cewek : “loh kenapa?”
Cowok : “takut dikerubung semut,,soalnya mbak manis.”
*****

Aku jatuh cinta
Cowok : “mbak punya uang koin? Boleh minta?”
Cewek : “buat apa?”
Cowok : “aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia kalo aku jatuh cinta.”
*****

Deket mbak rasanya nyaman
Cowok : “mbak,,orangtuanya pengrajin bantal ya?”
Cewek : “hah?! Bukan,,kenapa? ”
Cowok : “kok kalo deket mbak rasanya nyaman.”
*****

Mama yg lahirin aku
Cewek : “say, kalo mama kamu aku tenggelam barengan,,siapa yg kamu tolong?”
Cowok : “ya mamaku lah,,emang kamu yg lahirin aku?”
Cewek : “ih kamuuu.”
Cowok : “iyaa,,tapi habis selamatin mamaku,,aku akan tenggelam bersama kamu.”
*****

Istana cinta buat kita berdua
Cowok : “hmm,,maaf yaaa,,belakangan ini tanganku agak kasar.”
Cewek : “ahh,,gpp kookk,,emangnya kenapa?”
Cowok : “soalnya tiap hari aku jadi kuli.”
Cewek : “yang bener kamu,,dimanaaa? ”
Cowok : “di hati kamu,,aku sedang buatin istana cinta buat kita berdua.”
*****

Soalnya eneng lari2 terus

Cowok : “neng,,kamu capek gaakkk,,.”
Cewek : “haaahhh,,,. ”
Cowok : “soalnya eneng lari2 terus di pikiran abang,,.”
*****

Di hati kmu byk bunganya
Cowok : Bpk kmu tukang kebun ya?
Cewek : bukaan … knp emanknya?
Cowok : di hati kmu byk bunganya..
*****

Buat transfer hatiku
Cowok : boleh pinjem flashdisknya?
Cewek : boleh, mau buat apa?
Cowok : buat transfer hatiku ke hatimu…
*****

Ada di mata kamu
Cowok : kenapa kita cuma bisa ngeliat pelangi setengah doang?
Cewek : gatau, emang kenapa?
Cowok : Soalnya setengahnya ada di mata kamu.
*****

Ngebales Tukang Miss Call:
"Maaf cowok yang anda tuju sedang terpakai, cobalah bbrp saat lagi, trmksh
*****

Serba IS:
Kau sungguh dinamis, rambut kayak selebritis, sifatmu romantis, Gayamu erotis, Pakaianmu necis, Parfummu dari Paris, Sayang mukamu kaya TELETABIS"
*****

Menjahit:
Kalau susah masuk karena lemes, Jilat dulu ujung-ujungnya, Klo udah tegang, baru masuk... Nah selamt menjahit.
*****

Hari Sial:
hari ini akyu sial banget nech...Semalem dikejar-kejar orang gila,...tadi pagi diliatin orang gila...tadi siang dikerjain orang gila...eeeeh sekarang orang gilanya baca SMSku
*****

Diciptakan berpasangan:
Manusia diciptakan berpasangan, ada pria dan wanita, ada cakep dan jelek, yang cakep kirim SMS dan yang jelek baca SMS... Kita harus ihklas menerimanya...Hehehehe
*****

Berjuta2 bintang di mata kamu
Cowok : “sayaaanngggg, papa kamu astronaut yaaa,,,.”
Cewek : “nggak kookk.”
Cowok : “kalo gitu pasti kakek kamu.”
Cewek : “nggak jugaa.”
Cowok : “trus yg astronaut siapaa,,?”
Cewek : “nggak adaaa.”
Cowok : “tapi koq ada berjuta2 bintang di mata kamuuuu,,.”
*****

Demikianlah tentang kata kata bijak terupdate dan terbaru 2013, semoga dapat bermanfaat ^^